Mau Buka Puasa Malah Gelap-gelapan

Mau Buka Puasa Malah Gelap-gelapan
Ilustrasi. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - PANGKALAN BUN – PLN Rayon Pangkalan Bun telah merilis jadwal pemadaman bergilir. Pemadaman akan dilakukan sejak  12 hingga 19 Juni 2016 mendatang.

Hal itu dilakukan karena ada gangguan jaringan yang akhir-akhir ini terjadi. Dengan keputusan itu, pelanggan PLN dipastikan bakal merasakan pemadaman bergilir lagi.

Manajer PLN Rayon Pangkalan Bun Purwanto mengungkapkan, sebelum 12 Juni 2016 sering terjadi pemadaman bergilir. Seperti pada Sabtu (11/6) malam ketika terjadi tiga kali pemadaman.

"Itu murni gangguan jaringan, bukan pemadaman bergiliran," ujar Purwanto, Minggu (12/6).

Pada Sabtu malam, CB panel Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kumai terbakar sehingga tidak bisa menyuplai setrum. "Kami sudah koordinasi dengan area Palangka Raya. Besok (Minggu) panel pengganti dikirim dari Palangka Raya," kata Purwanto.

Warga Kelurahan Raja Deky Cepriawan mengatakan, pemadaman listrik bergilir ini menggangu aktivitas warga. "Mau buka puasa malah gelap-gelapan. Saya punya toko, jualan juga sepi," imbuh Deky. (jok/yit/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN – PLN Rayon Pangkalan Bun telah merilis jadwal pemadaman bergilir. Pemadaman akan dilakukan sejak  12 hingga 19 Juni 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News