Setelah Dua Kali Laga Sempat Terhenti, MU Akhirnya Menang

Setelah Dua Kali Laga Sempat Terhenti, MU Akhirnya Menang
Fans Madura United. Foto: Document JPNN

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United (MU) membuktikan kelasnya dalam laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6) malam. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu membungkam Beruang Madu dengan skor telak 3-1.

Kemenangan MU tercipta berkat hattrick yang diciptakan oleh Pablo Rodrigues Aracil pada menit ke-31, 59, dan 80. Sementara, gol hiburan tim tamu dicetak Shohei Matsunaga pada menit ke-90 via titik putih.

Secara permainan, MU memang berani tampil terbuka dan memaksimalkan kecepatan pemain-pemain mereka. Engelberd Sani yang awalnya tak akan diturunkan, tiba-tiba masuk skuat dan bisa dimainkan beberapa jam sebelum laga. 

"Pelatih memang bilang begitu, tapi saya sebenarnya tidak apa-apa, ditanya sebelum main tadi, saya bilang siap turun penuh, sudah enak tidka sakit kaki," kata Engelberd tepat usai laga.

MU menampilkan gaya permainan cepat dengan mengandalkan dua sayapnya, Bayu Gatra serta Engelberd. Di babak pertama, total ada tiga peluang bagus, namun hanya satu gol yang berhasil dicetak pada 45 menit pertama.

Kemudian, pada babak kedua MU bermain semakin luar biasa dan terus menekan. Setelah dua kali laga terhenti, akibta flare dan pergantian wasit, Sapeh Kerrab benar-benar tak bisa dilawan.

Gaya main keras Persiba diladeni sampai akhirnya skor berubah 2-0 via Pablo. Gol indah tercipta, dia melepaskan sepakan menggunting, sesaat setelah mengontrolnya dengan dada.

Pablo kemudian melengkapi pesta ‎gol lewat kerja sama dengan Erick Weeks pada menit ke-80. Sayang, Persiba berhasil mencetak satu gol setelah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti, di penghujung laga. Skor pun berakhir 3-1. (dkk/jpnn)


BANGKALAN - Madura United (MU) membuktikan kelasnya dalam laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News