Ini Nih Tempat Ngabuburit Asyik di Surabaya

Ini Nih Tempat Ngabuburit Asyik di Surabaya
Suasana Food Junction Grand Pakuwon. FOTO : Dok Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Nggak usah bingung kalau mau menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa di Surabaya. Pasalnya Kota Pahlawan memiliki banyak tempat hangout sembari menunggu azan Magrib tiba.

Yang tidak kuat dengan panasnya suhu Kota Surabaya mungkin bisa merapat ke Mal Grand City untuk ngadem. Eh, beneran adem karena pengunjung bisa mencoba meluncur dengan ice skating yang suhu lantainya mencapai minus 5 derajat Celsius.

Jessica Juwono, PR Manager Mal Grand City menyatakan, pengunjung harus bisa ilmu dasar bersepeda dan bersepatu roda. Bila tidak memiliki dua kemampuan tersebut, ada rink guard yang akan setia menemani dan membantu.

Jika tidak mood dengan ngabuburit di indoor, menjelajahlah ke ujung utara Surabaya. Sensasi hangatnya senja mengundang selfie. Surabaya North Quay merupakan destinasi wisata pelabuhan dengan sunset spot menawan. Kapal-kapal yang berlabuh di dekat pelabuhan dan Pulau Madura seolah melengkapi tenggelamnya sang surya.

 ”Pertama kali ke sini dan saya tahunya dari Instagram,” ujar Mita Kinanti yang datang dari Sidoarjo bersama pasangannya, Fatqurozi.

Jika ingin hangout setelah berbuka puasa, pilihannya Taman Lampion di Food Junction Grand Pakuwon. Sesuai namanya, taman penuh lampu dan danau buatan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati hidangan yang ada. Selain taman cahaya, ada anak hewan yang jinak dan dapat dibelai.

”Kami ingin warga Surabaya menikmati wisata tanpa ke luar kota,” ucap Hendie Santoso, general manager Food Junction dan East Coast Center.

So, meskipun weekend masih lama, tidak ada salahnya untuk menandainya mulai sekarang. Atau jika tidak sabar, berangkat sore nanti juga bisa. (all/c9/nda/pda)


SURABAYA – Nggak usah bingung kalau mau menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa di Surabaya. Pasalnya Kota Pahlawan memiliki banyak tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News