Jupe: Wah Mati nih, Mati nih gue

Jupe: Wah Mati nih, Mati nih gue
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - ARTIS dan penyanyi Julia Perez ternyata masih khawatir terhadap kondisi tubuhnya. Meski sempat dinyatakan bersih dari kanker serviks. 

Bahkan, selain melakukan pemeriksaan secara rutin, Jupe-sapaan akrabnya pun menjaga betul kondisi kesehatan tubuhnya. 

“Ya parnoan, selalu parnoaan. Saya nggak mau lagi tiba-tiba saya tahu ada kangker 1B yang saya derita. saya pengin ada pencegahan. Kalau saya pribadi ada budget sendiri untuk menjaga kesehatan,” ungkap Jupe saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (13/6). 

Untuk itu Jupe tak pernah lepas dengan obat-obatan. Selain itu, setiap tiga minggu sekali Jupe cek darah ke dokter langganannya. 

”Saya harus minum obat juga kan. Saya udah kaya orang puasa, nggak nafsu makan, tapi nanti orang buka puasa, saya ikut makan. Percaya gak percaya nafsu makan saya ketika buka puasa,” ujarnya.

Jupe pun telah meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah dilakukannya. Salah satunya mulai meninggalkan kehidupan malam, kebiasan merokok dan banyak kebiasaan buruk lainnya. Salah satunya pekerjaannya sebagai disc jockey (DJ) yang identik dengan kehidupan malam. 

Menurut dia, kehidupan malam tidak pernah lepas dari yang namanya asap rokok.”Sekarang saya sudah berhenti merokok. Nge-DJ dibatasin jadi sebulan sekali saja. Itu juga bawa oksigen sendiri kayak orang tua,” tutur Jupe.

”Saya udah berhenti dari gaya hidup bebas. Kalau kelabing-kelabing itu saya juga udah berhenti. Kecuali ada acara syuting.  Berhenti ngrokok juga. Tahun ini, tahun waspada karena 5 tahun, saya harus waspada terhadap penyakit saya,” tambahnya. 

ARTIS dan penyanyi Julia Perez ternyata masih khawatir terhadap kondisi tubuhnya. Meski sempat dinyatakan bersih dari kanker serviks.  Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News