Dirut Pertamina Ternyata Metal Juga

Dirut Pertamina Ternyata Metal Juga
Dwi Soetjipto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dirut Pertamina Dwi Soetjipto kerap menunjukkan kemampuan olah vokalnya dalam berbagai kesempatan. Pria berkaca mata tersebut biasanya menyanyikan lagu slow rock.

Dwi mengaku senang lagu karya God Bless, Gong 2000 dan Bon Jovi. ’’Slow rock itu punya power. Lagu favorit saya adalah Rumah Kita, Menanti Kejujuran, dan Bed of Roses,’’ ujarnya kemarin (13/6).

Dwi pun punya cerita unik terkait dengan hobi bernyanyinya tersebut. Awalnya, dia tidak suka bernyanyi dan sempat menjadikan kegiatan itu sebagai pelajaran yang dibenci saat bersekolah.

’’Awalnya terpaksa. Saat menjadi direktur, saya sering disuruh nyanyi. Terpaksa belajar,’’ kata Dwi.

Dia mulai bernyanyi ketika menjabat direktur PT Semen Padang. Kebetulan, waktu itu ada konflik internal yang harus dia selesaikan. Katanya, cara tersebut cukup jitu untuk menyelesaikan gejolak di perusahaan.

Karena itulah, menyanyi juga dia gunakan untuk pemersatuan PT Semen Indonesia. Saat ini, ketika dia menjadi Dirut Pertamina, menyanyi tetap dimanfaatkan untuk mencairkan hubungan dengan para karyawan. (dim/jos/jpnn)


JAKARTA - Dirut Pertamina Dwi Soetjipto kerap menunjukkan kemampuan olah vokalnya dalam berbagai kesempatan. Pria berkaca mata tersebut biasanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News