HOREE...Rio Aman Sampai Akhir Musim

HOREE...Rio Aman Sampai Akhir Musim
Menpora bersama perwakilan Manor Racing Abdulla Boulsien (kiri)‎ di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Imam Nahrawi telah menggelar pertemuan dengan Managing Director tim F1 Manor Racing, Abdulla Boulsien di kantor Kemenpora, Selasa (14/6) siang.  

Usai pertemuan tersebut, Menpora mengungkapkan nasib Rio Haryanto di Manor dan F1, masih bisa bertahan lebih lama lagi.

"Tadi wakil Manor menyampaikan kepada negara, dan berharap agar Rio bisa tetap ikut F1 sampai tuntas," kata Imam usai pertemuan.

Dia juga menjelaskan bahwa pebalap 23 tahun itu masih diberi kesempatan untuk mengikuti balapan-balapan selanjutnya. Bahkan, bukan hanya di GP Hungaria atau Azerbaijan, sampai balapan F1 musim 2016 selesai.

"Rio masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan F1," paparnya.

Bukan hanya itu, pembicaraan terkait sponsor dan promosi juga menjadi hal yang serius. Karena itu, pihak Manor menyarankan bahwa promosi bukan hanya saat lomba tapi juga saat pralomba.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Imam Nahrawi telah menggelar pertemuan dengan Managing Director tim F1 Manor Racing, Abdulla Boulsien


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News