Bertemu Menpora, Manor Bicarakan Masa Depan Rio

Bertemu Menpora, Manor Bicarakan Masa Depan Rio
Managing Director tim F1 Manor Racing Abdulla Boulsien dan Menpora Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Managing Director tim F1 Manor Racing Abdulla Boulsien menjelaskan sejauh ini pihaknya masih melakukan pembicaraan khusus dengan manajemen. Pembicaraan itu demi memastikan masa depan Rio Haryanto di F1.

Karena itu, saat ditanya terkait deadline Rio di F1, Boulsien tak berani menyebut pasti. Hanya, dia memastikan bahwa nasib dan masa depan Rio menjadi bahan diskusi yang serius di timnya.

"Saat ini kami tidak membicarakan soal itu, tapi kami membicarakan soal jangka panjangnya," kata Abdulla setelah pertemuan dengan Menpora.

Menurut dia, pembicaraan dengan Menpora Imam Nahrawi dan Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, di ruang sidang lantai 10 cukup produktif. Pasalnya, ada kemungkina Rio bakal tetap membalap di 2017 dan 2018.

"Terima kasih kepada Menpora untuk waktunya dalam pertemuan yang produktif ini. Bukan hanya untuk 2016 ini. Tapi kami juga membicarakan masa depan Rio untuk 2017 bahkan hingga 2018," imbuhnya. 

Sebelumnya beredar kabar nasib Rio tak akan lama di F1 karena belum melunasi kekurangan bayar EURO 7 Juta ke Manor. Karena itu dia diperkirakan hanya membalap sampai seri ke-11 atau di GP Hungaria.(dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News