Latihan Pertama Persib dengan Bos Baru, Dua Penggawanya Absen

Latihan Pertama Persib dengan Bos Baru, Dua Penggawanya Absen
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sesi latihan perdana Persib Bandung di lapangan Progresif belum diikuti seluruh pemain. Dua penggawa mereka absen dalam tugas pertama karetaker pelatih Herrie Setiawan (HS), Selasa (14/6) sore. 

Karena itu, baru 26 pemain yang terlihat berlatih bersama dalam latihan tersebut. Dua pemain yang absen itu adalah Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic.

"Iya Vlado masih di negaranya, kalau Van Dijk sedang pemulihan cedera," katanya saat dihubungi, Selasa malam.

Dalam sesi latihan ini Herrie tak memberikan latihan yang berat seperti biasanya. Dia juga mengurangi jam latihan hanya menjadi 60 menit dari biasanya 90 menit. 

"Target pertama saya dan para pelatih lainnya yaitu meningkatkan mental pemain agar kembali mendapatkan kepercayaan diri. Ini penting setelah Persib mengalami kekalahan dari Bhayangkara Surabaya ‎United," ungkapnya.

Persib sendiri akan menjalani laga lanjutan ISC A melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 18 Juni mendatang. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Sesi latihan perdana Persib Bandung di lapangan Progresif belum diikuti seluruh pemain. Dua penggawa mereka absen dalam tugas pertama karetaker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News