Si Kidal Siap Perkuat Timnas Garuda

Si Kidal Siap Perkuat Timnas Garuda
Pemain Sriwijaya FC, Zalnando. Foto: Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando  digadang-gadang jadi salah satu pemain muda yang masuk dalam nominasi 40 pemain incaran pelatih Alfred Riedl.

Nando sendiri mengaku siap jika akhirnya dipercaya ikut memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. 

"Kalau sekarang memang belum ada, Insya Allah jika dipercaya tentu kebanggan sendiri bagi saya sebagai pemain," kata Zalnando kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Sebagai pemain profesional, bek jebolan Sriwijaya FC U-21 itu mengungkapkan jelas ada keinginan besar untuk mengenakan jersey berlogo Garuda di dada. Ini merupakan harapan dan impiannya sebagai pemain muda.

"Kalau memang saya nantinya dipercaya tentu saya harus siap memperkuat timnas. Ya, ini menjadi motivasi lebih untuk meningkatkan kemampuan saya lagi, untuk lebih baik kedepan dan kedepannya lagi," ungkap pemain nomor punggung 11 itu.

Tetapi ia pun bakal legowo, jika nanti tidak terpilih dalam skuat Garuda. Karena memang ia menyadari, pemilihan tersebut kewenangan penuh Alfred Riedl.

"Pelatih Alfred adalah pelatih profesional yang berkualitas. Tentu ia punya kriteria tersendiri untuk bentuk timnya, menentukan pemain mana yang pantas untuk membela timnas," pungkas pemain kidal itu.

Sebagai informasi, Zalnando salah satu dari empat pemain muda Sriwijaya FC yang masuk radar pantauan skuat Alfred Riedl. 

PALEMBANG – Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando  digadang-gadang jadi salah satu pemain muda yang masuk dalam nominasi 40 pemain incaran pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News