PSK di Pekalongan Tetap Keluyuran saat Ramadan, Nih Fotonya

PSK di Pekalongan Tetap Keluyuran saat Ramadan, Nih Fotonya
Anggota Polsek Pekalongan Barat sedang memeriksa sejumlah PSK yang terjaring razia penyakit masyarakat, Senin (13/6). Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - PEKALONGAN - Jajaran Polsek Pekalongan Barat pada Senin (13/6) menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dalam rangka Operasi Candi 2016. Sasarannya adalah  kawasan Bendansari dan Jalan Slamet, Pekalongan Barat.

Menurut Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo, razia dilaksanakan sekitar pukul 01.00 WIB. Dari kedua lokasi itu, polisi mengamankan 10 orang yang terdiri dari sembilan wanita pekerja seks komersial (PSK) dan satu pria hidung belang.

“Ada sepuluh orang terdiri dari sembilan wanita dan satu pria. Kesembilan wanita itu diduga merupakan PSK, sedangkan seorang pria diduga sebagai pria hidung belang yang akan menggunakan jasa salah satu PSK tadi,” katanya seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

Selanjutnya 10 orang yang terjaring razia itu dibawa ke Mapolsek Pekalongan Barat guna didata dan dilakukan pembinaan. Mereka  akan dikenai pasal tindak pidana ringan (tipiring) guna memberi efek jera.

Dia menambahkan, razia pekat akan terus digelar pada masa-masa mendatang. Razia bahkan akan diintensifkan selama Ramadan.

“Sasaran razia antara lain prostitusi, perjudian, peredaran miras, petasan, dan hal-hal lain yang bisa mengganggu situasi kondusif di tengah masyarakat,” tegasnya.(way/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News