Kakak Christina Grimmie: Aku Sangat Tersentuh

Kakak Christina Grimmie: Aku Sangat Tersentuh
Christina Grimmie. Foto: AFP

jpnn.com - NEW JERSEY – Meninggalnya musisi muda Christina Grimmie, 22, memantik rasa simpati banyak kalangan. 

Alumnus musim keenam The Voice itu meninggal karena ditembak setelah konser pada 10 Juni lalu di Orlando.

Di kampung halaman Grimmie, Evesham Township, New Jersey, pada Senin malam (13/6) waku setempat, ratusan pelayat berkumpul dan menyalakan lilin untuk mengenang kepergian Grimmie. Kakaknya, Marcus, hadir di sana.

Para fans maupun selebriti mengungkapkan rasa duka lewat unggahan di media sosial. Termasuk mantan mentor Grimmie dalam The Voice, Adam Levine. 

Vokalis Maroon 5 tersebut menyatakan bahwa Grimmie adalah sosok yang menyenangkan.

’’Behati (Prinsloo, Red) dan aku sangat terguncang atas kepergian Grimmie yang tragis. Christina adalah seorang yang sederhana dan punya talenta yang amat langka. Dia pergi terlalu cepat,’’ kata Levine sebagaimana dikutip People.

Selain berbelasungkawa, musisi yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu menanggung biaya pemakaman Grimmie. Kabar tersebut disampaikan Marcus via unggahan teranyarnya di Facebook. 

’’Pagi ini Adam Levine secara pribadi menghubungi ibuku dan menyatakan bakal membayar pengiriman jenazah hingga upacara pemakaman adikku. Aku sangat tersentuh,’’ tulisnya.

NEW JERSEY – Meninggalnya musisi muda Christina Grimmie, 22, memantik rasa simpati banyak kalangan.  Alumnus musim keenam The Voice itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News