Ciee.. Beyonce dan Jay-Z Kembali Mesra

Ciee.. Beyonce dan Jay-Z Kembali Mesra
Beyoncé Knowles dan Jay-Z. Foto Vanityfair

jpnn.com - PASANGAN Beyoncé Knowles dan Jay-Z kembali mesra. Itu terjadi setelah keduanya sempat dikabarkan akan bercerai karena hadirnya orang ketiga.

Meski sebelumnya Jay-Z sempat berkhianat, namun Beyoncé lebih memilih untuk bungkam terkait kondisi rumah tangga mereka.

Akibat kesabaran Beyoncé, Jay-Z perlahan sadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini keliru. Dia pun mulai lebih banyak menyisihkan waktu untuk istri dan putri mereka, Blue Ivy.

"Beyoncé dan Jay benar-benar bekerja keras untuk mempertahankan pernikahan mereka. Jay kini memiliki lebih banyak waktu untuk Beyoncé dan anak mereka. Tur Beyoncé pun melibatkan Jay sehingga mereka sangat dekat. Jay selalu berdampingan dengan Beyoncé untuk mengisi berbagai acara meski di lokasi yang sangat jauh," kata seorang sumber, dilansir dari Mirror, Rabu (15/6).

Meski penyanyi 34 tahun itu sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia, namun Beyonce tetap menyempatkan untuk makan malam bersama sang suami di sebuah restoran favorit mereka.

"Mereka pergi naik perahu romantis dan tertawa menikmati hari bersama. Mereka berada di tempat yang bahagia dengan penuh cinta pasangan. Beyoncé dan Jay telah menemukan cinta mereka lagi dan itu terlihat jelas oleh semua orang di sekitar mereka," lanjut sumber tersebut. (mg5/jpnn)

 

PASANGAN Beyoncé Knowles dan Jay-Z kembali mesra. Itu terjadi setelah keduanya sempat dikabarkan akan bercerai karena hadirnya orang ketiga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News