Kenang Christina Grimmie, Justin Bieber Menangis di Panggung

Kenang Christina Grimmie, Justin Bieber Menangis di Panggung
Justin Bieber. Foto Establishment

jpnn.com - KEMATIAN tragis musisi Amerika Serikat, Christina Grimmie, membuat kerabat, hingga penggemarnya sedih dan diliputi duka mendalam. Hal itu pula yang dirasakan, Justin Bieber.

Dalam konsernya di MTS Centre, Winnipeg, Kanada, akhir pekan kemarin, Bieber menangis saat melantunkan hits andalannya Purpose, yang didedikasikannya untuk sahabatnya itu.

Dalam sebuah video yang diambil seorang penonton, Bieber bernyanyi sembari tiduran di panggung dan sempat berkata, “Grimmie kau bisa mendengarku?” di antara lirik lagunya.

Sebelum beranjak untuk melanjutkan lagi lagunya, Bieber tampak mengusap air mata dengan lengannya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/6).

Seperti diketahui, jebolan kompetisi menyanyi The Voice itu ditembak ketika ia sedang memberi tanda tangan dan menjual merchandise untuk para penggemarnya, usai menghelat konsernya di Orlando, Florida, AS, pada Jumat (10/6) kemarin.

Sementara penembak Grimmie, Kevin James Loibl (27), langsung bunuh diri saat itu juga. Grimmie merupakan teman baik Bieber dan Selena Gomez, mantan pacar Bieber. Di mana mereka pernah melakukan tur bersama tahun lalu. (mg5/chi/jpnn)

 

KEMATIAN tragis musisi Amerika Serikat, Christina Grimmie, membuat kerabat, hingga penggemarnya sedih dan diliputi duka mendalam. Hal itu pula yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News