Yaelah, Bukannya Tarawih Malah ke Tempat Gelap

Yaelah, Bukannya Tarawih Malah ke Tempat Gelap
Ilustrasi Foto: JPNN

jpnn.com - KASONGAN – Taman Hijau Kota Kasongan, Kalimantan Tengah berubah fungsi saat malam hari. Taman yang berada di depan Kantor Bupati Katingan ini kerap dijadikan ajang pesta minuman keras miras dan memadu kasih pasangan muda-mudi.

Berdasarkan pantauan Radar Sampit, Selasa (14/6) malam, hanya ada dua lampu penerangan yang menyala. Beberapa unit sepeda motor tampak terparkir di tepi jalan.

Ada beberapa orang dewasa dan anak muda sedang duduk-duduk santai. Ada pula pasangan muda mudi, sedang mojok di tempat gelap. Tak lama, beberapa anggota Satpol PP Kasongan datang untuk melakukan patroli malam.

Melihat petugas datang, beberapa anak muda langsung bubar dan melarikan diri ke arah dalam atau menuju hutan kota menjauhi barisan polisi penegak perda tersebut. Sedangkan sepeda sebuah motor yang diduga milik pengunjung tampak ditinggalkan begitu saja. Karena tak ada pemiliknya, anggota Satpol PP lantas mengamankan unit kendaran tersebut ke kantor Satpol PP Katingan.

"Kami diamankan saja dulu ke kantor, biar nanti pemiliknya datang untuk mengambilnya. Kalau tidak ada apa-apa, kok pemiliknya lari saat kami datang," ujar Kepala Satpol PP Katingan Pimanto, Rabu (15/6). (agg/jos/jpnn)


KASONGAN – Taman Hijau Kota Kasongan, Kalimantan Tengah berubah fungsi saat malam hari. Taman yang berada di depan Kantor Bupati Katingan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News