Aduh..Aktor Ganteng Dituduh Pelecehan Seksual

Aduh..Aktor Ganteng Dituduh Pelecehan Seksual
Micky Yoochun. Foto: Viki.com

jpnn.com - Bintang drama Korea Park Yoochun alias Micky Yoochun baru-baru ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap Miss Lee, wanita berusia 20 tahunan. Ini berdasarkan laporan yang diterima Kepolisian Gangnam Seoul pada Jumat (10/6) lalu. Miss Lee adalah pegawai di salah satu tempat hiburan di Gangnam.

Dalam laporannya, Lee mengatakan, Yoochun datang ke tempatnya bekerja pada 4 Juni dini hari.  Saat itu, pukul 05:00 pagi dan keduanya dalam keadaan mabuk. Lee mengaku baru pertama kali bertemu dan mereka hanya saling mengenal satu sama lain dalam kurun waktu satu jam.

Setelah itu, Yoochun melakukan tindakan pelecehan seksual padanya di toilet tempat hiburan malam itu. Sebagai bukti, Miss Lee membawa barang bukti berupa pakaian dalam dan baju yang ia kenakan pada hari itu.

Kini polisi sedang menganalisis DNA dari barang bukti. Polisi juga tidak menemukan CCTV di areal tempat kejadian dan hanya melihat rekaman di bagian hallway. Namun, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan hal itu benar-benar terjadi.

Dalam pernyataan resminya, agensi Park Yoochun, C-Jes Entertainment menjelaskan bahwa laporan itu adalah fitnah.

“Kami tidak akan berkompromi dengan kasus pemerasan yang hanya akan merusak nama baik seorang selebritis,” tulis C-Jes Entertainment dalam pernyataannya seperti yang dilansir dari laman Soompi.

Yoochun saat ini sedang menjalani tugas militernya yang dimulai sejak Agustus tahun lalu. Dia kini bekerja sebagai pegawai publik di Kantor Distrik Seoul. Meski begitu Yoochun tetap bersedia menjalani pemeriksaan di kepolisian.

“Yoochun akan bersedia datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya dan kebenaran akan terungkap,” tegas agensi. (mg5/JPNN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News