Pukul Pembantu, Ivan Haz Larang Ada Perlawanan

Pukul Pembantu, Ivan Haz Larang Ada Perlawanan
Ivan Haz. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Toipah (22), korban kekerasan politikus PPP Ivan Haz dan istrinya Amnah, mengaku pernah disuruh diam alias jangan menghindar jika hendak dipukul. Menurut Toipah, hal itu berawal di unit 1407 lantai 14 Aparteman Ascott, Jakarta Pusat, tempat Ivan dan keluarganya tinggal.

 Suatu hari, kata Toipah, Amnah memarahinya. Namun, tendangan Amnah tak mengenai Toipah melainkan benda lain. Akibatnya, kaki Amnah sakit. Amnah pun langsung mengadu kepada Ivan karena Toipah "ngeles" ketika akan ditendang.

 "Lalu Pak Ivan datang marah-marah ke saya. Dia bilang, kalah mau dipukul itu diam saja," kata Toipah saat sidang di Pengadilan Negeri Jakadta Pusat, Rabu (15/6).

Selain itu, Toipah juga menceritakan pernah dimarahi Ivan karena minta pulang ke yayasan. Toipah minta pulang karena tidak tahan sering dihajar.  Saat itu dia menghampiri Ivan yang lagi bersama keluarganya di kamar.

 "An***g, kok minta pulang terus"," kata Toipah menirukan perkataan Ivan. "Dari tempat tidur dia menghampiri saya. Lalu memukul kena sini (tengkuk)," ujar Toipah sambil menunjuk tengkuknya.

 Tak cuma itu saja. Toipah mengaku kerap dipukul dan dimaki pasangan suami istri itu. (Boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jessica Berpotensi Bebas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News