Ibu Sinta Nuriyah Ajak Berbagi di Bulan Ramadan

Ibu Sinta Nuriyah Ajak Berbagi di Bulan Ramadan
Ibu Sinta Nuriyah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA--Mencari berkah di Bulan Ramadan, bisa dilakukan dengan bermacam cara. Seperti ditunjukkan Sinta Nuriyah, yang bergerilya ke beberapa daerah di antaranya Tasikmalaya dan Purwokerto untuk berbagi dengan masyakarat.

Istri almarhum Gus Dur itu menyalurkan 1.000 liter minyak goreng murah kepada masyarakat di dua wilayah tersebut. ‎

Dia juga mengajak masyarakat untuk berbagi, karena sekecil apapun amalan di Bulan Ramadan, akan dilipatgandakan nilainya oleh Allah SWT.

"Saat Ramadan dan menjelang Lebaran, kebutuhan pokok masyarakat justru meningkat. Saya bersyukur karena Sinar Mas mau berkerja sama dengan yayasan yang saya pimpin untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Sinta Nuriyah, Rabu (15/6).

Perempuan yang dikenal rajin berdakwah ini mengharapkan, makin banyak perusahaan menyalurkan dana CSR-nya untuk berbagi di bulan penuh rahmat ini. 

"Saya yakin meski situasi ekonomi saat ini belum stabil, tapi banyak yang ingin berbagi. Beramal di Bulan Ramadan tidak kenal ekonomi melambat atau tidak. Hanya satu yang kita harapkan yaitu rahmatan lil alamien," paparnya.

Sementara itu Head of Corporate Communications Sinar Mas Eka  Wijayanti  mengatakan, upaya ini selain untuk berbagi bersama masyarakat, juga mendukung pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng. 

"Melalui Bazaar Rakyat, kami berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri," pungkasnya. (esy/jpnn)

‎JAKARTA--Mencari berkah di Bulan Ramadan, bisa dilakukan dengan bermacam cara. Seperti ditunjukkan Sinta Nuriyah, yang bergerilya ke beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News