Cabuli Bocah, AF Nyaris Dihajar Warga

Cabuli Bocah, AF Nyaris Dihajar Warga
AF. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Pria berinisial AF diringkus warga karena mencabuli bocah sebelas tahun di Jalan G Obos Induk, samping Toko Mansa Anugrah, Kota Palangka Raya, Minggu (12/6).

AF mencabuli korban sebanyak dua kali. Dia nyaris diamuk massa. Untungnya polisi langsung mengamankan pelaku. Korban dibantu keluarganya melapor ke Polres Palangka Raya.

Informasi dihimpun, saat kejadian, korban berencana pulang ke rumahnya di Jalan Yos Sudarso. Namun, korban kemudian didatangi AF. Sejurus kemudian, AF langsung menarik baju korban.

Karena tak mengerti, korban mengikuti saja kemauan pemuda 25 tahun itu. Kemudian, AF melepas celana korban dan dengan penuh nafsu mencabuli bocah itu.

Tak lama berselang, ada warga yang melihat perbuatan tak senonoh itu. AF berusaha kabur, tetapi oleh warga diteriaki maling hingga dia tak berkutik. Dia mengaku telah melakukan perbuatan asusila tersebut.

Polisi yang datang sempat kesulitan mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga. “Sudah ada di tahanan dan ada keluarga korban melapor. Tapi, untuk pastinya silakan ke petugas berwenang saja," kata salah satu anggota olres Palangka Raya seraya meminta namanya tak disebutkan seperti dilansir laman Radar Sampit, Selasa (14/6).. (tim/ign)


PALANGKA RAYA – Pria berinisial AF diringkus warga karena mencabuli bocah sebelas tahun di Jalan G Obos Induk, samping Toko Mansa Anugrah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News