Alhamdulillah...Bu Saeni Akhirnya Terima Donasi Rp 172 Juta

Alhamdulillah...Bu Saeni Akhirnya Terima Donasi Rp 172 Juta
Saeni. Foto: radarbanten

jpnn.com - SERANG – Pemili warteg korban razia Satpol PP Kota Serang, Saeni akhrinya menerima uang hasil patungan para netizen yang bersimpati terhadap nasibnya. Total uang yang diserahkan kepada perempuan paruh baya itu adalah Rp 172,8 juta.

Saeni mendapat dana dengan rincian pos pembagian Rp 10 juta untuk pembayaran hutang, Rp 12 juta untuk ditransfer ke tabungan pribadinya bila ada keperluan dana darurat, Rp24 juta dibuatkan dalam bentuk deposito, Rp 13 juta untuk biaya kuliah putra bungsunya dan Rp 50 juta untuk ongkos umroh.

Selain itu, Rp 1,8 juta dibayarkan untuk BPJS Bu Saeni, suami dan anaknya selama dua tahun. Sedangkan Rp40,8 juta dibuatkan untuk deposito jangka panjang. Penerimaan donasi di kantor BRI KC Serang itu disaksikan beberapa orang saksi. 

Jumlah donasi yang diogranisir pemilik akun twitter @dwikaputra itu sebenaranya sebesar Rp 265 juta. Namun, akhirnya diputuskan hanya Rp 172 juta saja yang diserahkan ke Saeni. Sementara sisanya, akan dibagikan secara rata kepada seluruh pemilik warteg di Kota Serang.

"Sisanya akan kita berikan kepada pemilik warteg di Kota Serang agar semua merata,” ujar kuasa hukum Saeni, Evy Shofawi Hayz kepada wartawan usai penyerahan donasi.

Sayang, hingga saat ini belum dapat dipastikan berapa nominal dari donasi yang akan diberikan kepada para pemilik warteg di Kota Serang. (Risa/dil/jpnn)


SERANG – Pemili warteg korban razia Satpol PP Kota Serang, Saeni akhrinya menerima uang hasil patungan para netizen yang bersimpati terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News