Sudah Punya 4 Istri, Perkosa Anak Kandung

Sudah Punya 4 Istri, Perkosa Anak Kandung
Ilyas, pelaku pemerkosa anak kandungnya sendiri. Foto: Rakyat Kalbar/Jawa Pos Group/JPNN.com

jpnn.com - KOTABARU – Ilyas, 41, pria yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri itu ternyata sebelumnya pernah dua kali melakukan tindak kekerasan. 

Warga Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, itu pernah melakukan aksi criminal di Sulawesi dan satu kali di Kotabaru.

"Dia itu residivis. Badannya penuh dengan tato. Sementara kami masih mendalami mengapa dia tega melakukan itu pada anak kandungnya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Alfian Tri Permadi melalui KBO Reskrim Aiptu Hasan, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Sementara para tetangganya di Gang Mandar Jl Selokayang mengaku belum percaya sepenuhnya jika Ilyas meniduri anaknya sendiri. 

"Kalau dia sering mukul anaknya, iya, kami tahu itu. Sering sudah ribut-ribut di rumahnya," kata seorang tetangga prianya.

Menurut tetangga, Ilyas jarang bergaul. Dia kebanyakan menghabiskan waktu kerja sebagai tukang becak. Malam baru pulang. Begitu juga dengan istrinya, sibuk bekerja dan pulang malam hari.

"Agak sombong gitu orangnya. Kayaknya banyak uang," kata tetangga wanitanya yang lain. Rata-rata warga di sana berasal dari Sulawesi.

Aiptu Hasan sebelumnya mengatakan, istri kedua Ilyas bekerja sebagai pembantu rumah tangga di tiga kepala keluarga. 

KOTABARU – Ilyas, 41, pria yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri itu ternyata sebelumnya pernah dua kali melakukan tindak kekerasan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News