Lawan PS TNI, Persipura Bawa 20 Pemain

Lawan PS TNI, Persipura Bawa 20 Pemain
Latihan ringan Persipura Jayapura. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra membawa 20 pemain untuk bertolak ke Bogor, Kamis (16/6). Mereak dibawa untuk persiapan melakoni pertandingan lanjutan pada Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada Minggu (19/6).

Persipura menurut Jafri Sastra berangkat lebih awal untuk lakukan persiapan di Bogor sekaligus melakukan penyesuaian cuaca.

“Pertandingan sudah semakin dekat, tidak ada waktu bagi kita untuk bersantai. Setiba di Bagor, anak-anak langsung latihan lagi untuk menyiapkan startegi dan taktik dalam mematangkan persiapan tim,” tuturnya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (16/6).

Menghadapi PS TNI, Jafri Sastra berharap trend kemenangan Persipura kembali berlanjut dalam laga away ini. “Kami ingin melanjutkan tren positif di pertandingan melawan PS TNI. Kemenangan atas Barito Putra sudah modal besar bagi tim untuk semakin percaya diri,” tuturnya saat ditemui usai memimpin latihan di Stadion Mandala, Rabu (15/6).

Dirinya mengakui butuh kerja keras untuk membenahi skuat Persipura. Apalagi publik sepakbola di Papua selalu mengharapkan tim Mutiara Hitam bisa terus meraih kemenangan. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra membawa 20 pemain untuk bertolak ke Bogor, Kamis (16/6). Mereak dibawa untuk persiapan melakoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News