Aduhai Cantiknya Bu Guru Linda, tapi Ketahuan Indehoi dengan Siswa

Aduhai Cantiknya Bu Guru Linda, tapi Ketahuan Indehoi dengan Siswa
Linda Hardan di Pengadilan Negeri Paterson, New Jersey, Amerika Serikat. Foto: northjersey.com

jpnn.com - LINDA Hardan (22) adalah perempuan berwajah menarik dan gampang membuat orang lain terkesan. Profesinya juga mulia: guru.

Namun, warga New Jersey, Amerika Serikat itu kini terancam bakal menikmati hidup di balik jeruji besi. Penyebabnya adalah ulahnya mengajak indehoi siswa yang masih belia.

Rabu pekan lalu (8/6), Linda didudukkan di kursi terdakwa di Pengadilan  Negeri Paterson, New Jersey. Ia mengaku telah mencabuli dan membahayakan tiga siswa sekolah menengah di Haledon.
 
Kasusnya sebenarnya terjadi pada 2014. Saat itu, Linda merupakan guru pengganti di Manchester Regional High School, North Haledon.

Baca juga: Astaga, Bu Guru Amanda Doyan Bocah Ingusan

Linda mengenal tiga siswa yang menjadi pemuas nafsunya. Dia mengaku mengirimkan beberapa fotonya dengan pose ‘ngeri-ngeri sedap’ ke salah satu siswa yang masih 16 tahun pada November 2014.

Selain itu, Bu Linda juga melakukan or*l seks dengan siswa lainnya. Usianya  juga masih 16 tahun.

Satu lagi korbannya malah masih 14 tahun. Justru dengan siswa yang masih 14 tahun itulah Bu Linda menjalin aktivitas "begituan" yang intens. Wah wah wah…

Sembari tersedu-sedu di depan hakim Miguel de la Carrera yang memimpin persidangan, Linda menakui ulahnya dua tahun silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News