Soundrenaline 2016 Didominasi Band Indie

Soundrenaline 2016 Didominasi Band Indie
Soundrenaline 2016 Didominasi Band Indie

jpnn.com - JAKARTA - Soundrenaline ‎kembali digelar tahun ini. Adapun festival musik yang ada sejak 2002 ini bakal diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 3 dan 4 September 2016. 

Managing Director KILAU Indonesia‎, Novrial Rustam menyatakan, Soundrenaline 2016 mengusung tema Louder Than Ever. Konsep yang ditawarkan berbeda dengan penyelenggaraan Soundrenaline pada tahun-tahun sebelumnya.

"‎Konsep Soundrenaline 2016 mengusung musisi indie lebih banyak," kata Novrial dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu (16/6).

Novrial menjelaskan, para musisi yang terlibat di Soundrenaline 2016 diberikan kebebasan untuk berkreasi dan berkolaborasi. "Kami tertantang mewujudkan yang lebih menarik dan berkualitas dibanding penyelenggaraan ‎sebelumnya, louder than ever," ucapnya. 

Penyelenggaraan Soundrenaline 2016 juga menggandeng komunitas ‎kreatif, seperti Localbrand.co.id dan Catalyst Arts. "Salah satu panggung didesain oleh teman komunitas," ujar Novrial. 

Soundrenaline 2016 akan diramaikan di antaranya oleh Barasuara, DDHEAR, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, Sheila on 7, Mocca, Naif, dan /Rif. Nikita Dompas bertindak sebagai music director Soundrenaline 2016. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Soundrenaline ‎kembali digelar tahun ini. Adapun festival musik yang ada sejak 2002 ini bakal diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News