Ini Judul Film Wolverine 3

Ini Judul Film Wolverine 3
Film Wolverine 3

jpnn.com - JUDUL film Wolverine 3 akhirnya dirilis. Judul film Wolverine 3, diketahui Wolverine: Weapon X dan Weapon X. Judul itu dirilis melalui akun Twitter @XmenFilms, dan 20th Century Fox.

Film yang dibintangi Hugh Jackman sebagai Logan ini akan diisutradarai oleh James Mangold. Dengan mengadaptasi cerita komik Old Man Logan, Jackman akan berpenampilan tua dengan jenggot panjang dan kulit yang penuh bintik-bintik.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (14/6), aktor Patrick Stewart kembali memerankan Charles Xavier alias Professor X di film tersebut. Selain itu beberapa aktor seperti Boyd Holbrook, Richard E Grant, Stephen Merchant dan Elise Neal juga akan ambil peran dalam film ini.

Wolverine 3 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. Film Wolverine 3 ini nantinya akan menjadi sekuel terakhir dari serial superhero X-Men. (mg5/jpnn)

JUDUL film Wolverine 3 akhirnya dirilis. Judul film Wolverine 3, diketahui Wolverine: Weapon X dan Weapon X. Judul itu dirilis melalui akun Twitter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News