Meriahkan Ramadan, Grup Band Letto Sapa Siswa di Tiga Wilayah

Meriahkan Ramadan, Grup Band Letto Sapa Siswa di Tiga Wilayah
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para siswa yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi bisa menikmati sajian music Letto selama Bulan Ramadan. Kegiatan yang dikemas dalam Letto-APP Goes to School ini akan berlangsung hingga masa liburan sekolah tiba.

“‎Mengisi kegiatan di Bulan Ramadan ini, anak-anak tidak hanya mengikuti pesantren kilat saja. Kami ikut menghibur mereka dengan menghadirkan grup band favorit para remaja, Letto. Letto-APP Goes to School ini tengah bergerak menyapa sejumlah sekolah di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi,” terang ‎Direktur Eksekutif Eka Tjipta Foundation (ETF) Hasan Karman dalam siaran pers yang diterima JPNN, Kamis (16/6).

Selain menampilkan Band Letto, lanjut Hasan, pihaknya gencar melakukan bazaar rakyat. Seperti yang dilakukan hari ini di SMA Garuda Cendekia, Jakarta Selatan. Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 7.000 per liter disalurkan dalam kegiatan yang melibatkan langsung pendiri Yayasan Cerdas Cendekia yang menaungi Sekolah Menengah Garuda Cendekia, dan praktisi  pendidikan nasional Arief Rachman. 

“Alhamdulillah‎, kegiatan ini menambahkan manfaat di bulan suci Ramadan. Anak-anak pelajar bisa melihat langsung bagaimana berbagi dengan masyarakat kecil,” ujarnya.

Arief juga tidak menyangka masyarakat sangat antusias mengikuti bazar rakyat. Meski puasa, mereka rela antri untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Menurut Hasan, visi Yayasan Cerdas Cendekia dalam mendorong pendidikan yang inklusif, sejalan dengan salah satu fokus program ETF selama ini, yaitu membantu meningkatkan serta pemerataan kualitas pendidikan serta pengajaran nasional.(esy/jpnn)


JAKARTA - Para siswa yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi bisa menikmati sajian music Letto selama Bulan Ramadan. Kegiatan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News