Wuiih..Taylor Swift dan Pacar Baru Ciuman Hot Bangeett

Wuiih..Taylor Swift dan Pacar Baru Ciuman Hot Bangeett
Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Foto: zimbio.com

jpnn.com - Taylor Swift tampaknya dengan mudah move on setelah putus dari Calvin Harris. Kini Swift sudah mengumbar kemesraan dengan pacar barunya pada publik di dunia maya.

Dalam foto yang beredar di laman People, Kamis (16/6), pelantun lagu Style itu terlihat menggandeng pacar baru yakni Tom Hiddleston. Itu dilakukan saat keduanya di mansion pribadinya di kawasan Watch Hill, Rhode Island.

Tidak sampai di situ saja, Taylor Swift bahkan sudah tepergok ciuman dengan aktor itu. Bulan lalu, keduanya terlihat berdansa bersama dalam sebuah video instagram yang beredar di ajang Met Gala di New York City.

 Berdansa dengan latar belakang lagu hits T.I, Bring Em Out, aktor pemain film Crimson Peak ini tampak tidak segan memeluk bagian pinggul Swift. Setelah putus dari Calvin, beberapa sumber terdekat menyakinkan bahwa keduanya tidak pernah ribut-ribut ataupun melibatkan orang ketiga.

“Kebenarannya di sini hanyalah hubungan ini sudah berakhir dan yang tinggal hanya rasa cinta dan saling menghargai yang sangat besar,” ujar DJ asal Skotlandia tersebut pada Kamis (2/6) lalu di laman Twitter-nya.

Tulisan itu lalu dihapus sendiri oleh Calvin Harris dan keduanya tidak saling mengikuti akun Twitter satu sama lain. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News