AMPG Bakal Santuni Puluhan Ribu Anak Yatim

AMPG Bakal Santuni Puluhan Ribu Anak Yatim
AMPG Bakal Santuni Puluhan Ribu Anak Yatim

jpnn.com - JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan memberikan santunan kepada puluhan ribu anak yatim di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, (18/6). Ketua AMPG Fahd A Rafiq mengatakan, acara tersebut merupakan gebrakan pertama kader muda Golkar sesuai dengan visi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Dengan terpilihnya Bapak Setya Novanto sebagai pimpinan baru kami di Partai Golkar yang menandai semangat dan harapan baru, maka di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini kami, Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada puluhan ribu anak yatim yang kami undang di Istora Senayan” ujar Ketua AMPG Fahd A Rafiq yang juga Kordinator Bidang Kepemudaan dan Olahraga Partai Golkar di Jakarta, Kamis (16/6).

Acara bertema “AMPG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadhan Bersama Yatim Piatu” ini rencananya akan dihadiri Ketua Umum Setya Novanto beserta petinggi pimpinan Partai Golkar lainnya. Kegiatan ini juga akan diisi dengan acara Rampak Beduq dan Marawis untuk menumbuhkan keceriaan para anak yatim.

“Harapan kami, keceriaan mereka dapat menjadi do’a bagi kami agar dapat bekerja dan berkarya bagi Indonesia melalui AMPG” sambung Sekretaris Jendral PP AMPG Andi Nursyam Halid. (dil/jpnn)


JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan memberikan santunan kepada puluhan ribu anak yatim di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, (18/6). Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News