Istri-istri Elite Demokrat Gelar Bakti Sosial di Karawang

Istri-istri Elite Demokrat Gelar Bakti Sosial di Karawang
Istri-istri Elite Demokrat Gelar Bakti Sosial di Karawang

jpnn.com - KARAWANG - Ramadhan bagi Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR dimaknai tak hanya beribadah bagi diri sendiri namun juga melayani masyarakat yang membutuhkan.

"Sebuah kecerahan dan keceriaan menggumpal di dada kita semua pada puasa hari ini. Bakti sosial (Baksos) ini menjadi gardu energi positif dan membagikan kebaikan itu kepada sesama terutama warga Karawang yang pada waktu lalu berkali-kali mengalami bencana banjir," kata Aliya Baskoro Yudhoyono dalam acara Baksos PIA FPD di Karang Linggar, Teluk Jambe Barat, Karawang, Kamis (16/6).

Dirinya menegaskan bahwa seluruh warga nusantara merupakan satu saudara yang tak mengenal suku, ras, agama, warna kulit apalagi pangkat dan jabatan.

"Puji syukur hingga detik ini Allah SWT masih memberikan kesempatan menjadi hamba yang berguna dan bermanfaat untuk hamba lainnya. kita tidak akan bisa dengan begitu mudahnya melihat saudara-saudara kita senantiasa diliputi kesusahan," ujar ketua PIA FPD itu.

Aliya juga mengharapkan baksos ini mampu membantu warga Karawang agar dapat dengan lebih nyaman menjalani Ibadah Ramadhan.

"Kita juga berharap agar dapat saling menjaga tali kasih antara warga Karawang dan PIA FPD dengan lebih akrab serta dapat bermanfaat dan menguatkan kita satu sama lain terutama di Bulan suci Ramadhan ini," imbuh Aliya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang, dr. Cellica dan juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Hari Kartana yang berasal dari Dapil Karawang, Bekasi dan Purwakarta.(fas/jpnn)


KARAWANG - Ramadhan bagi Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR dimaknai tak hanya beribadah bagi diri sendiri namun juga melayani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News