Hendak Tahajud, Tiba-tiba Perampok Datang, Sadis!

Hendak Tahajud, Tiba-tiba Perampok Datang, Sadis!
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANGPANJANG —Pasangan suami istri, Reymond Burhano, 50, dan Rosminarni, 49, dirampok di kediamannya Jorong Batanggadih, Kenagarian Batipuhateh Kecamatan Batipuh, Padangpanjang, Sumbar, sekitar pukul 03.00, Kamis (16/6).

Reymond kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di sela proses identifikasi TKP menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat dia hendak berwudhu untuk menunaikan ibadah shalat Tahajud sekitar pukul 03.00. 

Namun saat sampai di belakang, setelah sempat buang air kecil, tiba-tiba dia ditodong menggunakan senjata api di bagian kepala.

Reymond melihat tiga orang lainnya bersenjata tajam berupa pisau dan golok. Dia mengaku tak dapat berbuat banyak karena dipukuli dengan besi linggis pada kedua paha dan lengan.  

Saat dipukul tersebut, Reymond merasa lemah tidak bertenaga. Dia tidak dapat melakukan perlawanan saat keempat pelaku bersebo itu mengikat tangan korban.

Istrinya Rosminarni yang menyusul hendak berwudhu tidak berselang lama setelah suaminya ke belakang, langsung shock melihat sejumlah orang dengan kepala tertutup sebo tengah menyandera suaminya. 

Dalam kondisi tidak berdaya, Rosminarni langsung diikat menggunakan lakban sebagai mana suaminya. 

Dalam kondisi begitu, Reymond menyebut telah membiarkan para tersangka mengambil seluruh harta benda, asalkan tidak menyakiti mereka. Seluruh kunci mobil dan motor serta dompet diserahkan kepada tersangka agar segera meninggalkan korban. 

PADANGPANJANG —Pasangan suami istri, Reymond Burhano, 50, dan Rosminarni, 49, dirampok di kediamannya Jorong Batanggadih, Kenagarian Batipuhateh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News