Spanyol vs Turki, Bintang Barcelona Lupakan Pertemanan

Spanyol vs Turki, Bintang Barcelona Lupakan Pertemanan
Turan lupakan sejenak persahabatan di Barcelona. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Ujian cukup berat akan dialami bintang timnas Turki, Arda Turan pada laga Grup D Euro 2016 melawan Spanyol di Allianz Riviera, Sabtu (18/6) dinihari WIB. Pasalnya, dia akan menghadapi para pemain yang biasanya jadi rekan satu tim.

Berstatus pemain Barcelona, Turan diprediksi akan berhadapan langsung dengan koleganya di Camp Nou semisal Andres Iniesta, Gerard Pique, hingga Jordi Alba. Namun, gelandang berusia 29 tahun itu menegaskan akan mengeluarkan kemampuan maksimal untuk bawa Turki menang.

"Saya akan bermain melawan rekan setim di Barcelona seperti Iniesta, Alba, dan Pique. Saya memang menyukai perangai ketiganya," buka Turan jelang laga.

"Akan tetapi, ini adalah pertandingan internasional dan kami berjuang untuk negara masing-masing. Saya akan memberikan yang terbaik," janjinya.

Di sisi lain, Turan meminta maaf atas performa kurang mengesankannya pada laga perdana saat Turki dibungkam Kroasia. Dia kini menegaskan bakal berjuang sekuat tenaga untuk menjaga asa timnya di Euro 2016. (feb/JPNN)


NICE - Ujian cukup berat akan dialami bintang timnas Turki, Arda Turan pada laga Grup D Euro 2016 melawan Spanyol di Allianz Riviera, Sabtu (18/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News