Mobnas vs Motor, Duh... Anunya Pelajar Itu Loh... Ada Fotonya

Mobnas vs Motor, Duh... Anunya Pelajar Itu Loh... Ada Fotonya
Mobnas Sekretaris Kesbangpol Benteng rusak parah akibat ditabrak motor pelajar. Tampak pula sepeda motor korban yang rusak dan korban saat dirawat di Puskesmas Kembang Seri sebelum dirujuk ke RSMY Bengkulu, kemarin. Foto: BAKTI/Bengkulu Ekspress./jpg

jpnn.com - KARANG TINGGI – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (15/6) kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan mobil dinas (mobnas) sekretaris Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Benteng itu.

Namun, Tri Bintang, 15, pelajar salah satu SMP di Kepahiang itu menderita luka robek di bagian kemaluannya. Sedangkan kakaknya, Meilani, 20, mengalami luka lecet di kening sebelah kiri dan di kaki sebelah kiri.

Kejadian berawal dari Tri Bintang  mengemudikan sepeda motor dari arah Kota Bengkulu dan hendak pulang ke rumahnya di Kepahiang. Ia berboncengan dengan kakaknya.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban yang melaju dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan mobil dinas yang dikendarai oleh Sekretaris Kesbangpol, Jaka yang melaju dari Desa Karang Tinggi.

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil dinas Kesbangpol sedang menyebrang dan mengambil jalur kanan.

“Saya dari arah Kota Bengkulu dan hendak menuju Kabupaten Kepahiang. Saat itulah, sebuah mobil sudah berada di jalur kami dan membuat kecelakaan tak terelakkan,” jelas Meilani.

Akibat kecelakaan, baik mobil ataupun motor mengalami kerusakan parah dibagian depan dan terpaksa diamankan di Mapolsek Karang Tinggi.

KARANG TINGGI – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News