Giliran Petinggi Golkar Mesum Itu Didesak Warga Minta Maaf, Dan...

Giliran Petinggi Golkar Mesum Itu Didesak Warga Minta Maaf, Dan...
Warga RT 7 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu mendesak BD, petinggi golkar yang digerebek bersama wanita bersuami minta maaf. Foto: BE/JPG

jpnn.com - BENGKULU – Petinggi Partai Golkar Bengkulu yang digerebek warga bersama istri orang tidak hanya mendapat tekanan dari internal partainya.

Politikus berinisial BD tersebut juga ternyata mendapat desakan dari warga RT 7 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu agar meminta maaf. Tidak hanya itu, BD juga diminta warga segera melakukan ritual cuci kampung.

Sebab pasca digerebeknya pasangan tersebut pada minggu malam 12 Juni 2016, hingga saat ini BD belum memenuhi tuntutan warga yang memintanya membuat surat permohonan maaf secara tertulis seperti yang disepakati malam itu. 

Sedangkan untuk cuci kampung yang sebelumnya akan dilaksanakan pada Rabu 15 Juni 2016 lalu diundur pada minggu malam Senin tanggal 19 Juni 2016.

“BD sudah memberikan uang Rp 3 juta untuk keperluan cuci kampung. Uang itu untuk membeli kambing,” kata Yusuf perwakilan RT setempat, seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), Kamis (16/6).

Dikatakan Yusuf, cuci kampung dilakukan sebagai tolak bala agar musibah tidak menimpa lingkungannya dan kejadian serupa tidak terjadi kembali.

“Biar tidak sial karena kumpul kebo dan perzinaan,” sebutnya.

Menurutnya, ritual cuci kampung semestinya pasangan kumpul kebo diarak keliling RT. Hanya saja warga memberikan keringanan pada pelaku agar cuci kampung hanya dilakukan dengan memotong seekor kambing saja.

BENGKULU – Petinggi Partai Golkar Bengkulu yang digerebek warga bersama istri orang tidak hanya mendapat tekanan dari internal partainya. Politikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News