Kakak Saipul Jamil Bantah Suap Hakim, Katanya..

Kakak Saipul Jamil Bantah Suap Hakim, Katanya..
Kakak kandung Ipul, Samsul Hidayatullah saat keluar dari gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/6) malam. Samsul ditahan terkait operasi tangkap tangan (OTT) kasus dugaan penyuapan terhadap Panitera Pengadilan Jakarta Utara. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Samsul Hidayatullah, tersangka suap permainan vonis pencabulan pria di bawah umur atas terdakwa Saipul Jamil, membantah telah menyuap Panitera dan Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara.

Kakak Saipul ini mengatakan tidak ada pemberian duit Rp 1 miliar.

"Tidak ada itu, tidak ada," ujar Samsul di kantor KPK, sebelum digelandang ke sel tahanan, Kamis (16/6) malam.

Samsul keluar dari KPK mengenakan topi sekitar pukul 19.50 WIB. Samsul juga sudah mengenakan rompi tahanan KPK warna oranye. Samsul juga tak banyak komentar, sebelum digelandang ke Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Samsul merupakan satu dari empat tersangka yang dijerat KPK hasil operasi tangkap tangan, Rabu (15/6). Selain Samsul, pengacara Saipul yakni Kasman Sangaji dan Bertha Natalia serta Panitera PN Jakut Rohadi juga dijadikan tersangka. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Samsul Hidayatullah, tersangka suap permainan vonis pencabulan pria di bawah umur atas terdakwa Saipul Jamil, membantah telah menyuap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News