Yuk Lihat Akting Para Pemain MU di Film Terbaru

Yuk Lihat Akting Para Pemain MU di Film Terbaru
Aksi para pemain MU di promo film Independence Day Resurgence. Foto: The Sun.co.uk

jpnn.com - Rumah produksi, 20th Century Fox  terus melakukan kerja sama dengan Manchester United  (MU). Itu demi mempromosikan sejumlah film garapan mereka.

Beberapa waktu lalu, Wayne Rooney cs terlibat satu scene dengan aktor tampan Hollywood, Ryan Reynolds, untuk mempromosikan film Deadpool. Kini kabar terbaru menyebutkan sejumlah punggawa MU kembali terlibat dalam satu scene promosi film 20th Century Fox terbaru. Film itu berjudul Independence Day Resurgence.

Dilansir dari laman Daily Mail, ada lima pemain MU yang terlibat dalam penggarapan video promosi film itu. Selain sang kapten, ada Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young dan Juan Mata, yang terlibat dalam proyek promo itu.

Dalam video trailer berdurasi 1 menit 21 detik, kelima pemain beradu akting dengan aktor kawakan Hollywood, Jeff Goldblum. Dia adalah salah satu pemeran di film. Kelima bintang MU itu memerankan karakter pejuang pilot pesawat tempur. Itu adalah bentuk promosi kehadiran film di Inggris Raya.

Independence Day Resurgence adalah sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai Roland Emmerich. Film akan dirilis di Inggris pada Jumat (24/6) pekan depan. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News