Hikss, Taylor Swift Punya Gebetan Baru, Calvin Haris Merasa Dikhianati

Hikss, Taylor Swift Punya Gebetan Baru, Calvin Haris Merasa Dikhianati
Taylor Swift dan Calvin Harris saat masih mesra. Foto Popsugar

jpnn.com - HUBUNGAN Taylor Swift dengan Calvin Harris telah berakhir sejak awal Juni 2016. Setelah dua pekan berpisah, Taylor dikabarkan sudah move on dan mendapat tambatan hati yang baru.

Pelantun Shake It Off itu tertangkap kamera tengah berduaan atau berkencan dengan aktor Hollywood, Tom Hiddleston, di kawasan Watch Hill, Rhode Island, baru-baru ini. Bahkan keduanya kepergok tengah berciuman.

Atas kedekatan itu, DJ asal Skotlandia ini merasa dikhianati oleh Taylor.

“Harris marah dan merasa dikhianati oleh dia (Taylor),” kata seorang sumber dekat Calvin, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (16/6).

Padahal, keduanya tengah berada dalam hubungan ke tahap yang lebih serius sebelum berpisah. Namun, kecurigaan Calvin akhirnya terbukti, bahwa mantan pacarnya itu tengah dekat dengan pria lain, yaitu Hiddleston sejak awal Mei lalu.

Calvin dan Taylor mengakhiri hubungan mereka setelah 15 bulan pacaran. Kabar itu mencuat, saat Calvin curahan melalui akun Twitter-nya. (mg5/jpnn)

 


HUBUNGAN Taylor Swift dengan Calvin Harris telah berakhir sejak awal Juni 2016. Setelah dua pekan berpisah, Taylor dikabarkan sudah move on dan mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News