Tahanan Kasus Pencabulan Anak Gantung Diri Usai Jadi Imam Salat Subuh

Tahanan Kasus Pencabulan Anak Gantung Diri Usai Jadi Imam Salat Subuh
Tahanan Kasus Pencabulan Anak Gantung Diri Usai Jadi Imam Salat Subuh

jpnn.com - JAKARTA - Tahanan Polres Jakarta Timur bernama Supandi (41) ditemukan tewas, Kamis (16/6). Tersangka kasus pencabulan anak itu gantung diri di dalam ruang tahanan Mapolres Jaktim.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, Agus ditemukan tewas gantung diri oleh tahanan satu selnya.‎ Saat itu, para tahanan beserta Agus baru saja menunaikan salah subuh.

"Di dalam kamar nomor dua yang terdiri dari delapan orang tahanan, sehabis melaksanakan sahur. Dilanjutkan dengan salat subuh dipimpin oleh tahanan Agus Supandi," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/6).

Selepas salat subuh, lanjut Awi, para tahanan beserta Agus melanjutkan tidur. Para tahanan mengaku tidak ada yang salah dengan prilaku Agus.

"Hingga sekitar pukul 06.30 tahanan atas nama Supriyadi terbangun dan melihat tahanan Agus Supandi telah tergantung di teralis plafon kamar mandi dengan menggunakan kaos," jelas Awi.

Awi melanjutkan, para tahanan yang melihat Agus gantung diri segera menurunkannya. Kemudian mereka memanggil petugas jaga. "Kondisi korban telah mengeluarkan liur, mengeluarkan cairan dalam alat kelaminnya," terang Awi. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Tahanan Polres Jakarta Timur bernama Supandi (41) ditemukan tewas, Kamis (16/6). Tersangka kasus pencabulan anak itu gantung diri di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News