Dua Sekawan Masih ABG tapi Sadis!

Dua Sekawan Masih ABG tapi Sadis!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PADANG – Dua anak berusia 16 tahun ditangkap karena menganiaya dan menikam temannya. Keduanya RK dan GVA, warga Pagambiran, Kelurahan Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Padang, Sumbar. 

Mereka melakukan aksi brutalnya, Kamis (16/6) dini hari, sekitar pukul 04.00 di depan Masjid Al Muttaqin Pegambiran. 

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa POs Group), penusukan berawal ketika salah seorang pelaku berinisial RK sedang menaiki sepeda motor menuju masjid tempat kejadian. Di sana, RK bertemu dengan korban, Ilham, 15 warga Jalan Mutiara Pengambiran.

Sebelumnya keduanya pernah cekcok. Ilham menyuruh RK turun dari sepeda motornya dan langsung melayangkan bogem mentah ke muka RK. Selain itu, Ilham juga mencoba mengacam RK. Merasa terpojok, RK pun pergi meninggalkan lokasi.

Di dekat Tugu Pegambiran, tak jauh dari Kantor Camat Lubeg, RK bertemu dengan GVA dan menceritakan bahwa dirinya telah dipukuli dan diancam Ilham. 

Mendengar cerita RK, GVA pun terpancing amarah karena tidak terima rekan sepermainannya diperlakukan seperti itu.

Dua sekawan tersebut sepakat kembali ke lokasi awal untuk membalas perlakuan Ilham kepada RK. Ternyata Ilham masih berada di lokasi. 

Melihat kedatangan dua sekawan itu, ternyata tak membuat nyali Ilham ciut. Dia melawan dengan mencekik GVA dan melayangkan pukulan sebanyak tiga kali dan mengenai kepala GVA. 

PADANG – Dua anak berusia 16 tahun ditangkap karena menganiaya dan menikam temannya. Keduanya RK dan GVA, warga Pagambiran, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News