Sang Ayah Siswa SMA Pembunuh Bilang Begini

Sang Ayah Siswa SMA Pembunuh Bilang Begini
JDG, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Marhaposan Siahaan. Foto: Metro Siantar/dok.JPNN.com

jpnn.com - SIMALUNGUN – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan Marhaposan Siahaan. Pelakunya adalah JDG (16), siswa SMA di Pematang Siantar, Sumut.

Di ruang Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun, Kamis (16/6) pukul 14.30 WIB,  MG (45), ayah JDG mengaku bahwa keluarga mereka sangat prihatin terhadap keluarga korban. 

“Kami merasa prihatin yang sangat mendalam dan merasa bersalah kepada keluarga korban atas peristiwa ini. Saya selaku ayahnya, meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga korban, meskipun kami tahu akan sulit untuk dimaafkan,” ujar MG dengan raut wajah sedih sambil tertunduk.

“Saya tak tahu lagi mau bilang apa. Biarlah anak saya diproses secara hukum. Kami orangtuanya memohon maaf kepada seluruh keluarga korban, keluarga besar SMK di  Pematang Raya dan semua yang merasa kehilangan atas kepergian Marhaposan. Mohon doa kepada anak saya, supaya tetap sehat dalam menjalani hukuman,” ujarnya lagi.

Dia juga mengaku, pihak keluarga JDG telah merencanakan akan menyambangi rumah keluarga korban untuk meminta maaf. 

“Harapan saya, karena dia (JDG) masih muda, dia masih memiliki masa depan yang sangat panjang. Kami sangat berharap, hukumannya bisa diringankan,” pungkasnya. (jos/hez/sam/jpnn)

 


SIMALUNGUN – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan Marhaposan Siahaan. Pelakunya adalah JDG (16), siswa SMA di Pematang Siantar, Sumut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News