Wings Air Terbang Ke Aek Godang

Wings Air Terbang Ke Aek Godang
Wings Air. Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru pada hari ini, Jumat, (17/6). Adapun rute baru yang akan dilalui yakni dari Medan (KNO) - Aek Godang (AEG), satu kali setiap harinya dengan menggunakan pesawat ATR 72-600.

Public Relations Lion Air Group Andy M. Saladin menjelaskan, dalam hal ini Wings Air memang dikhususkan untuk melayani rute-rute pendek dengan luas bandara yang lebih kecil.

“Rute baru Wings Air ini merupakan salah satu rute yang telah terealisasi untuk bisa terbang dan melayani masyarakat dari sekian rute baru lainnya, yang sedang kami siapkan sebagai bentuk ekspansi dalam menjelajahi daerah - daerah di Indonesia," ujar Andy.

Andy menambahkan, tidak hanya menuju Aek Godang, pada Mei 2016 lalu Wings Air juga telah melayani penerbangan dari  Medan menuju Silangit, Siborong-Borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara dan sebaliknya.

Penambahan rute Medan-Aek Godang kata Andy, juga untuk memberikan kenyamanan penumpang pada saat angkutan Lebaran. Di mana banyak penumpang menuju Medan.

“Penambahan beberapa rute dari Kualanamu Medan ini juga kami lakukan mengingat akan segera datang musim Lebaran. Dan Wings Air siap untuk mengantarkan para penumpang terbang kembali menuju Silangit ataupun Aek Godang, mengingat efisiensi waktu dan biaya,” tandas Andy. (chi/jpnn)   

 


JAKARTA - Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru pada hari ini, Jumat, (17/6). Adapun rute baru yang akan dilalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News