Presiden FIGC Sebut Antonio Conte Menang Judi

Presiden FIGC Sebut Antonio Conte Menang Judi
Carlo Tavecchio sebut Antonio Conte menang judi. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Presiden FIGC (Asosiasi Sepak Bola Italia), Carlo Tavecchio, mengatakan bahwa Antonio Conte telah menang judi. Itu terkait lolosnya Italia ke babak 16-besar Euro 2016. 

Bukan apa-apa, pemanggilan Eder merupakan perjudian besar yang dilakukan Conte. Pasalnya penyerang Internazionale Milan itu kurang memiliki performa apik di klubnya. 

Selain itu, Conte secara berani memasang Eder sebagai starter dalam dua laga fase grup. Dia diduetkan bersama Graziano Pelle. Banyak pihak yang tak senang sehingga mucul suara agar Eder dicoret. 

Akan tetapi, saat melawan Swedia, Jumat (17/6) malam, Eder memberi bukti dengan mencetak gol kemenangan sehingga memastikan Italia lolos ke babak 16-besar. 

"Conte layak mendapat kredit tersendiri karena dia telah menang judi terkait Eder. Pemanggilan Eder adalah sebuah perjudian besar Conte dan dia mendapatkan hasil yang luar biasa," sebut Tavecchio kepada Sky Sport Italia. 

Tavecchio juga mengatakan bahwa Italia mengalami kesulitan di babak pertama saat melawan Swedia. Tapi, Italia adalah tim besar yang memiliki pelbagai cara untuk bisa keluar dari tekanan. (epr/JPNN)


TOULOUSE - Presiden FIGC (Asosiasi Sepak Bola Italia), Carlo Tavecchio, mengatakan bahwa Antonio Conte telah menang judi. Itu terkait lolosnya Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News