Italia Disebut Striker Swedia Hanya Beruntung

Italia Disebut Striker Swedia Hanya Beruntung
John Guidetti sebut Italia beruntung. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Striker timnas Swedia, John Giudetti, sepertinya masih kecewa timnya kalah dari Italia pada laga Jumat (17/6) malam WIB. Dia pun menyebut Gli Azzurri hanya menang beruntung. 

Dalam laga tersebut Italia mencetak gol pada menit ke-88 lewat tembakan Eder. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan sekaligus memenangkan Italia. 

Di satu sisi, Swedia disebut Guidetti mampu tampil luar biasa dengan mendominasi penguasaan bola dan serangan. Kekurangannya adalah tak mampu mencetak gol. 

"Kami bermain dengan sangat baik. Kami mampu menutup ruang Italia untuk mengembangkan permainan. Bahkan, Italia tak mampu melewati lini tengah kami pada babak pertama. Kami hanya tak bisa mencetak gol," tegas Guidetti kepada Uefa.com

Guidetti lantas menjelaskan keberuntungan seperti apa yang didapat Italia. 

"Semua orang akan sependapat Italia hanya beruntung. Mereka tak satu pun melepaskan tembakan ke gawang tapi menang. Inilah sepak bola," rutuk Guidetti. (epr/JPNN)


TOULOUSE - Striker timnas Swedia, John Giudetti, sepertinya masih kecewa timnya kalah dari Italia pada laga Jumat (17/6) malam WIB. Dia pun menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News