Branding Wonderful Indonesia Mendominasi DRT Taiwan

Branding Wonderful Indonesia Mendominasi DRT Taiwan
Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu, saat melayani tamu di booth Kemenpar, pada ajang DRT Taiwan, Jumat (17/6). Foto: CF for JPNN.com

jpnn.com - TAIWAN - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus menyebar dan mengangkat branding nasional Wonderful Indonesia dalam perhelatan Diving and Resort Travel Expo (DRT) Taiwan 2016.

Bertempat di Taipei Flora Expo Dome, Taiwan, Jumat (17/6), branding Wonderful Indonesia “membombardir” acara tersebut hingga ke individu setiap pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, Wonderful Indonesia terpampang besar di kartu identitas setiap pengunjung, petugas booth, keamanan, pembawa acara, para tamu undangan, para narasumber dan kepada siapapun yang datang ke acara tersebut.

"Lambang Wonderful Indonesia akan mengikuti ke manapun tamu itu di acara ini. Karena memang kami tempatkan di kartu identitas, sebagai tanda masuk. Wonderful Indonesia mendukung acara kami dan kami sangat senang dengan apa yang sudah disepakati dengan Kemenpar. Branding Wonderful Indonesia juga ada di majalah kami di Ezdive, komunitas kami sangat suka lihat gambarnya,”ujar Ketua Panitia Pelaksana DRT, Jason Chong. 

Wonderful Indonesia berada di kartu identitas dengan panjang 10 x 6 cm. Logo Wonderful Indonesia bersanding dengan tulisan tajuk acara dan jadwal agenda pameran.

"Juga kami tempel di goody bag, di sisi kiri satu ukuran penuh. Ternyata mereka sangat antusias membawanya kemana-mana. Lambang itu sangat dekat dengan mereka, karena menempel di identitas dan tasnya,”ujar Jason sambil tersenyum.

Di acara pameran tersebut, Booth Kemenpar sangat terlihat paling jelas. Bentuknya sangat besar, maklum booth Kemenpar berada sangat dekat dengan panggung utama. Saat berjalan menuju booth, terlihat spanduk besar membentang dengan branding wonderful Indonesia dan keindahan bawah laut Raja Ampat.

Booth Kemenpar seluas 54 m2 ditempati oleh 7 industri tanah air dengan design, Wonderful Indonesia yakni adanya moncong Kapal Phinisi. Boothnya sangat menarik. Di sisi utara ada Pulau Weh, sisi barat Raja Ampat. Pada tiang 1 terpampang besar 169 bebas visa, tiang 2 juga tertulis besar bebas visa dengan bahasa Indonesia dan bahasa Taiwan.

Industri yang ikut serta di pameran DRT Taiwan adalah Pulau Weh Dive Resort, Pearl Of Papua, Bastianos Dive Resort, Tasik Diver Indonesia, Cocotinos Hotel Resort, dan PT Indocruises. Bukan hanya industri yang setia dan ramah melayani semua pertanyaan dan permintaan tamu yang datang ke Booth.

TAIWAN - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus menyebar dan mengangkat branding nasional Wonderful Indonesia dalam perhelatan Diving and Resort

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News