ASDP Luncurkan Mobile E-Ticketing

ASDP Luncurkan Mobile E-Ticketing
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry melakukan berbagai persiapan demi mewujudkan layanan penyeberangan yang aman, nyaman dan lancar saat mudik Lebaran. Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Danang S Baskoro mengatakan, perseroan menyiapkan sejumlah langkah antisipasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa penyeberangan.

"Untuk mengantisipasi lonjakan pengguna jasa penyeberangan dan upaya peningkatan layanan saat mudik Lebaran, ASDP Indonesia Ferry memberikan layanan pembelian tiket di luar pelabuhan, yaitu mobile e-ticketing," ujar Danang.

Langkah itu dilakukan untuk mempermudah pembelian tiket dan tanpa antrean. Layanan mobile e-ticketing ini akan tersedia di KM 43 dan KM 68 Rest Area Tol Tangerang – Merak. Sedangkan untuk arus balik di Hotel 56 Kalianda, Lampung.

Layanan mobile e-ticketing ini, kata Danang memberikan pilihan one stop services kepada pengguna jasa dengan berhenti di rest area. Di lokasi rest area, calon penumpang bisa lebih menikmati kenyamanan.

"Karena selain membeli tiket, bisa beristirahat, makan, ataupun menjalankan ibadah salat. Selain itu, pengguna jasa yang membeli tiket di rest area bisa menikmati gate khusus pada saat memasuki pelabuhan dan mempersingkat waktu mengantre," ucap Danang di Menteng, Jakarta, Jumat (17/6) malam.

Nantinya, layanan mobile e-ticketing ini akan melayani pengguna jasa selama 24 jam setiap harinya, mulai dari H-12 hingga H-1 Lebaran (rest area) dan H+1 hingga H+7 di Hotel 56 Kalianda, Lampung.

Selain itu, untuk mengantisipasi antrean panjang, manajemen juga melakukan penambahan loket penjualan tiket di lintasan Merak - Bakauheni. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry melakukan berbagai persiapan demi mewujudkan layanan penyeberangan yang aman, nyaman dan lancar saat mudik Lebaran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News