Rayakan HUT 70, BNI Gelar Program Pasar Murah

Rayakan HUT 70, BNI Gelar Program Pasar Murah
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) terus berupaya memanjakan nasabahnya. Di perayaan HUT BNI ke-70, yang akan jatuh pada 5 Juli nanti, perseroan memberikan beberapa kegiatan.

 

Salah satunya yakni menggelar kegiatan pasar murah berbagi sembako. BNI akan menyiapkan 35 ribu paket sembako senilai Rp 100 ribu per paket yang dibagikan gratis kepada masyarakat pra-sejahtera.

Penerima paket sembako itu dipilih berdasarkan masukkan dari Dinas Sosial Pemerintah Daerah setempat.

"Total dana PKBL yang diberikan BNI untuk paket sembako tahun ini mencapai angka Rp 3,5 miliar," ujar Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta dalam siaran persnya, Sabtu (18/6).

Pasar Murah Berbagi Sembako HUT BNI 70 ini diselenggarakan di 70 lokasi, yang tersebar di 34 provinsi Indonesia. Di antaranya, 15 titik di Pulau Sumatera, 30 titik di Pulau Jawa, 10 titik di Pulau Sulawesi & Maluku, lima titik di Pulau Kalimantan, enam titik di Pulau Bali, Sumbawa dan Flores serta empat titik di Pulau Papua.

"BNI melibatkan seluruh wilayahnya untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan seremonial Pasar Murah di masing-masing lokasi. Rangkaian kegiatan Pasar Murah Berbagi Sembako HUT BNI 70 ini telah dimulai pada 20 Mei 2016 di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur dan akan berakhir di Nunukan, Kalimantan Timur pada tanggal 25 Juni 2016," tutur Bob.

Adapun isi paket sembako bervariasi di setiap daerah sesuai dengan kebutuhan. Seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu kental manis, teh dan kopi.

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) terus berupaya memanjakan nasabahnya. Di perayaan HUT BNI ke-70, yang akan jatuh pada 5 Juli nanti, perseroan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News