Meski Belum Berhijab, Presenter ini Suka Busana Muslim

Meski Belum Berhijab, Presenter ini Suka Busana Muslim
Shafira Umm. Foto: Instagram

jpnn.com - PRESENTER Shafira Umm, terlihat cantik saat mengenakan busana syar'inya, Jumat (17/6) kemarin. Dara cantik asal Surabaya ini mengenakan balutan hijab dan kaftan dengan dominasi warna ungu dan dipadu sentuhan pink pada bagian tengah, samping kiri dan samping kanan.

Shafira menjelaskan, busana syar'i yang ia kenakan sangat nyaman dan bisa dipakai saat acara formal maupun non formal. Meski belum berhijab, wanita 31 tahun ini memang menyukai pakaian muslim.

"Aku suka busana muslim, meskipun aku belum berhijab. Busana syar'i menurut aku ya seperti yang aku pakai ini nyaman, santai, dan terkesan nggak ribet," kata Shafira saat ditemui di acara Sisesa Fashion Show di Davinci Tower, Jakarta kemarin.

Menurut Shafira, busana muslim saat ini sudah menjadi tren baru bagi muslim di Indonesia. Keberadaan berbagai busana muslim bisa diterima dengan baik di Indonesia. Terlebih, Indonesia mayoritasnya adalah orang muslim.

"Asalkan busana yang ditawarkan mengikuti tren yang ada. Yang penting dalam busana syar'i tidak boleh membentuk lekuk badan dan menutup semua bagian aurat wanita," pungkas mantan VJ MTV itu. (mg5/chi/jpnn)   

 


PRESENTER Shafira Umm, terlihat cantik saat mengenakan busana syar'inya, Jumat (17/6) kemarin. Dara cantik asal Surabaya ini mengenakan balutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News