Ternyata, Luna Maya Main Lagi Nih

Ternyata, Luna Maya Main Lagi Nih
Luna Maya saat di Studio 47, kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com
JAKARTA - Aktris Luna Maya sudah banyak bermain dalam film Indonesia. Kini, perempuan kelahiran Denpasar itu juga bermain dalam film Devil's Whisper, yang merupakan hasil kerja sama antara MD Pictures dengan rumah film dari Hollywood bernama Vega Baby.   Dalam film Devil's Whisper, Luna memerankan psikiater bernama dokter Dian. Proses syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. ‎Nah, Luna merasa lebih nyaman syuting di luar negeri atau Indonesia?   "Kalau ditanya nyaman, mungkin nyamannya di sini (Indonesia), karena bahasanya lebih cepat ngapalin. Kalau bahasa Inggris kan ada grammar, beda posisi aja udah beda (arti kalimatnya)," kata Luna di Studio 47, kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6).   ‎Meski demikian, Luna menyatakan, ada beberapa hal yang bisa dicontoh dari pengalamannya bekerja sama dengan orang luar. Salah satunya adalah sistem kerja mereka.

jpnn.com - "Sistemnya itu di sana jalan banget, jadi kita enggak nunggu kelamaan. Misalnya aku callingan jam 13.00, jam 18.00 dua scene udah kelar, karena sistematis. Secara itu mungkin di sana lebih enak," ‎ungkap Luna.(gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Luna Maya sudah banyak bermain dalam film Indonesia. Kini, perempuan kelahiran Denpasar itu juga bermain dalam film Devil's


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News