Luna Maya Sedang Happy Banget, Nih Sebabnya...

Luna Maya Sedang Happy Banget, Nih Sebabnya...
Luna Maya di Studio 47, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - LUNA Maya  bakal segera muncul di layar perak dalam film horor buatan Hollywood. Judulnya adalah Devil’s Whisper

Perempuan 32 tahun itu mengaku bersyukur karena menjadi satu-satunya artis peran Indonesia yang dipercaya untuk ikut bermain di film hasil kerja sama MD Pictures dengan Vega Baby, sebuah rumah produksi di Hollywood. Terlebih, proses pengambilan gambar dan produksinya dilakukan di Los Angeles (LA).

Alhamdulillah banget dapat kesempatan kerja di LA. Memang perannya gak banyak, tapi seneng aja bisa shooting di LA, produksinya di sana. Yang dari Indones‎ia cuma aku, jadi I'm very happy," katanya di Studio 47,  Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Dalam film itu, Luna berperan sebagai seorang psikiater bernama Dian. "Dokter dari Indonesia yang tinggal di sana," ucapnya.

Wanita kajang kelahiran Denpasar ini mengaku bisa bermain di film Devil's Whisper karena mendapat tawaran dari Manoj Punjabi, bos MD Pictures. Manoj juga menjadi produser eksekutif dalam film itu.

“Jadi Pak Manoj mempercayakan langsung ke saya. Dia bilang, 'Ini peran buat kamu, gak ada opsi lain, saya maunya kamu'. Jadi thank you banget, Bapak Manoj," ungkap Luna.‎(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News