Persib Berharap Rumah Baru Membawa Berkah

Persib Berharap Rumah Baru Membawa Berkah
Gelora Bandung Lautan Api. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sudah melupakan kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) pekan lalu. Kini, Maung Bandung berusaha menutup luka dengan target mengalahkan Mitra Kukar Sabtu (18/6).

Karetaker pelatih, Persib Herrie Setiawan, menyebut laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga lanjutan ISC A memberikan semangat tersendiri bagi pemainnya. 

''Anak-anak sangat antusias, mereka lebih enjoy. Mudah-mudahan pindahnya kami ke GBLA membawa berkah dan kami bisa meraih poin maksimal,'' kata Herrie.

Bukan hanya pertama kali tampil di GBLA selama ISC, laga ini juga menjadi debut Herrie setelah ditunjuk menggantikan Dejan Antonic. Karena itu, Persib disebutnya siap menciptakan awal yang baik di pertandingan malam ini.

Kembalinya Vladimir Vujovic membuat barisan pertahanan Persib bisa sedikit tenang. Maung Bandung akan terus tampil menekan dari menit awal. 

''Kondisi ini membuat kami yakin meraih tiga poin malam ini,'' katanya. (dkk/jpnn).


BANDUNG - Persib Bandung sudah melupakan kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) pekan lalu. Kini, Maung Bandung berusaha menutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News