Wow, Lady Gaga Akan Bintangi Film Garapan Warner Bros?

Wow, Lady Gaga Akan Bintangi Film Garapan Warner Bros?
Lady Gaga. Foto AAP

jpnn.com - LADY Gaga dikabarkan bakal membintangi Film A Star Is Born. Kabar itu mencuat setelah Lady Gaga dikabarkan terlibat pembicaraan dengan direktur eksekutif film, Warner Bros.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/6), bila pembicaraan itu menghasilkan kesepakatan, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Gaga untuk bermain film.

Seperti diketahui, film A Star Is Born sudah dirilis dalam beberapa edisi. Pertama pada 1954, yang disutradarai George Cukor dengan pemeran Judy Garland dan James Mason.

Sementara edisi kedua pada 1973, yang disutradarai oleh William A Wellman dengan dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March. Film ketiga rilis pada 1976, yang disutradarai Frank Pierson dan dibintangi Barbra Streisand bersama Kris Kristofferson.

Seperti konsep awal, Film A Star Is Born menceritakan seseorang yang sedang bermasalah, yang membantu seorang aktris muda dalam mencari popularitas. (mg5/jpnn)

 


LADY Gaga dikabarkan bakal membintangi Film A Star Is Born. Kabar itu mencuat setelah Lady Gaga dikabarkan terlibat pembicaraan dengan direktur eksekutif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News