Nih, Muka Para Perampok Sadis, Tega Perkosa Korban

Nih, Muka Para Perampok Sadis, Tega Perkosa Korban
Tiga perampok sadis yang ditangkap polisi. Foto: Jambi Ekspres/Jawa Pos Group/JPNN.com

jpnn.com - JAMBI -  Tiga anggota kawanan perampok lintas provinsi dibekuk jajaran Polda Jambi bersama Polresta Jambi. 

Mereka tergolong perampok sadis, yang tak segan-segan menyakiti bahkan sampai menghabisi nyawa korbannya.    

Pelaku adalah Syafrisal alias Hen dan dua rekanya Wawan Setiawan dam Ramlan. Mereka warga Desa Senaung, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Penangkapan dilakukan bersama dengan team Opsnal Polres Aceh.   

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto menerangkan, pelaku ditangkap secara terpisah. 

Syafrisal dan Wawan diciduk di kontrakannya yang berlokasi di kawasan Kenali Asam Bawah di kontrakannya, Selasa (14/6) sekitar pukul jam 12.30 WIB.    

"Setelah dikembangkan, berhasil diamankan satu tersangka lagi Ramlan di kediamanya di Desa Senaung," katanya seperti diberitakan Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, pelaku sudah beberapa kali beraksi di Provinsi Jambi dan Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Setiap usai beraksi mereka selalu berpindah-pindah.    

Dari kejahatan yang dilakukan di kecamatan Jaluko tersebut keseluruhan korbanya adalah wanita. Salah satu korbanya nyaris diperkosa dan 2 korban lainnya mengalami luka bacok. "Pelaku ini kejam. Dia tak segan-segan melukai korbannya," sebutnya.

JAMBI -  Tiga anggota kawanan perampok lintas provinsi dibekuk jajaran Polda Jambi bersama Polresta Jambi.  Mereka tergolong perampok sadis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News